Rincian Biaya Kuliah Tahun Akademik 2021/2022
Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Akper Husada Karya Jaya Jakarta Tahun Akademik 2021/2022
Akper Husada Karya Jaya adalah Kampus Diploma III Keperawatan yang siap Mencetak Perawat Perawat handal dan Siap kerja, 99% Lulusan Akper Husada Karya disalurkan Bekerja dan Masa tunggu Bekerja 1-3 Bulan Setelah Lulus. Mahasiswa Akper Husada Karya Jaya dibekali beberapa pelatihan yang siap pakai untuk di salurkan ke Rumah Sakit diantaranya Sebagai Berikut.
- Pelatihan BTCLS
- Pelatihan EKG
- Pelatihan BLS
- TOEFEL
- Pelatihan Resusitasi Cairan
- Pelatihan Perawatan Luka.
- Dsb
Tertarik Bergabung bersama Akper Husada Karya Jaya / Akper HKJ Silahkan daftarkan diri anda sekarang Juga.
Jadwal Pendaftaran ,Tes Potensi Akademik dan Tes Kesehatan (One Day Service)
Senin-sabtu Pukul 08.00 – 15.00 Wib. Secara Onlibe
Persyaratan.
- Warga Negara Indonesia
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Akta kelahiran
- Kartu Keluarga
- KTP
- Foto Berwarna 4×6 dan 2×3 2 Lembar
- Foto Copy Ijazah dan SKHUN di Legalisir
informasi Pendaftaran :
087828000690,
KETENTUAN JALUR JSNR ( JALUR SELEKSI NILAI RAPORT)
UNTUK CALON MAHASISWA BARU
AKADEMI KEPERAWATAN HUSADA KARYA JAYA JAKARTA
TAHUN AKADEMIK 2021/2022
- KetentuanUmum
- Sebagai Perguruan Tinggi yang mengutamakan Kualitas, Akper Husada Karya selalu berupaya menerima mahasiswa baru yang berprestasi. Selain dengan itu , penerimaan mahasiswa baru Akper Husada Karya jaya dilakukan melalui UjiaN Saringan MAsuk (USM) dan Jalur Seleksi Nilai Raport.
- Penerimaan Mahasiswa jalur JSNR bertujuan agar siswa beprestasi baik dan memilih Akper Husada Karya Jaya tanpa menempuh Ujian TesPotensi Akademik (TPA) namun menempuh seleksi
- Penerimaan mahasiswa Baru Jalur JSNR diberikan kepada seluruh sekolah lanjutan dengan katagori dan ketentuan dibawah
- Ketentuan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur JSNR
- Mengisi Lengkap Formulir Pendaftaran JSNR
- Melampirkan Surat Rekomenadasi Pendaftaran Jalur JSNR yang diberikan oleh Pihak sekolah
- Menyerahkan pas photo berwar naukuran 2×3 dan 3x 4 (6 Lembar)
- Menyerahkan fotokopi akte kelahiran (1Lembar)
- Mnyerahkan fotokopi laporan prestasi belajar semester 1 S/d 5 yang dilegalisir oleh
- Nilai Rata Rata laporan prestosi belajar semester 1 s.d 5 adalah 7,
- Syarat Registrasi Ulang
- Telah dinyatakan Lulus Test kesehatan oleh dr. Pemeriksaan Uji Test Kesehatan
- Telah mendapatkan Surat keterangan lulus dari Panitia PMB Akper Husada Karya Jaya
- Membayarbiayapendidikan di Bank Mandiri dengan No Rekening : 120.000.777 256 4 atas namaYayasan Jaya Husada Jakarta yang dapat diangsur
- Melengkapiberkas – berkas yang belumlengkap.
- Ketentuan Pengembalian Biaya Pendidikan
- Mengundurkan diri karena diterima di perguruanTinggi negeri melalui SPMB yang diselenggarakan oleh Negara atau Sekolah
- Kewajiban yang telah dibayarkanakan dikembalikan setelah dipotong sebesar 30% untuk biaya
- Mengajukan surat permohonan pengembalian biaya pendidikan yang telah dibayarkan kepada pihak Akper Husada Karya Jaya.
- Proses pelaporan pengunduran diri :
- Mengajukan surat pengunduran diri yang dibubuhi materai 6000,- Kepada Direktur Akper Husada Karya Jaya 7 Hari setelah diumumkan hasil Seleksi di PerguruanTinggiNegeri (PTN) atau Sekolah Kedinasan tersebut, mengundurkan diri (8) hari dan seterusnya sejak diumumkan hasil seleksi tersebut, semua biaya yang telah dibayarkan tidak dikembalikan,
- Melampirkan bukti diterima di SPMB atau Sekolah Kedinasan berupa panggilan atau pengumuman disurat
- Melampirkan Fotokopi kartu peserta SPMB 2019
- Melampirkan bukti pembayaran asli yang telah dilakukan pada saat registrasi ke Akper Husada Karya Jaya Jakarta.
Jakarta, September 2020
Direktur Akper Husada Karya Jaya
Egeria D Sitorus , S. Kep,.M. Kes